PELAKSANAAN GEBYAR VAKSIN SERENTAK KEC. BANJARMANGU

Selasa, 29 maret 2022 bertempat di Balai Desa Sijenggung, Kecamatan Banjarmangu tengah dilaksanakan kegiatan gebyar vaksin secara serentak yang diikuti oleh beberapa desa di Kecamatan Banjarmangu seperti Desa Sijenggung, Beji, Majatengah, dan Sipedang.

WhatsApp Image 2022-03-29 at 08-52-36

WhatsApp Image 2022-03-29 at 08-52-36

 

 

 

 

 

 

Kegiatan vaksinasi dimulai pukul 08.00 Wib s/d selesai secara bertahap dengan dihadiri oleh Bapak Kapolres Banjarnegara beserta anggota dan tenaga medis dari DKK Kab. Banjarnegara dan Puskesmas 2 Banjarmangu yang bertugas pada hari ini. Pada kesempatan tersebut Bapak Kepala Desa Sijenggung berkesempatan membuka acara dengan memberikan sambutan terlebih dahulu kepada semua warga masyarakat yang sudah hadir dan mengingatkan agar masyarakat tidak lengah meskipun sudah divaksin.

"Meskipun sudah divaksin kita tidak boleh lengah semua tetap harus disiplin menerapkan protokol kesehatan utamanya memakai masker baik di dalam rumah maupun di luar rumah", ungkap Kades Sijenggung.

 

Secara keseluruhan acara Gebyar vaksin yang dilaksanakan secara serentak pada hari ini berlangsung dengan tertib dan aman serta mendapat tanggapan positif dari warga masyarakat yang hadir. Terbukti bukan hanya ada empat desa yang ikut serta, tetapi ada juga yang datang dari wilayah sekitar atau kecamatan lain. 

Berikut Jumlah peserta vaksinasi yang hadir pada hari ini berjumlah 670 orang dengan rincian sebagai berikut: 

Rentetan kegiatan vaksinasi ditutup dengan melakukan apel sore bersama Kapolres Banjarnegara, Petugas kesehatan, Pemerintah Desa Setempat, dan para kader yang bertugas pada hari ini.

 

 

 

 

Tulis Komentar